Kamis 06 Nov 2014 12:13 WIB

Lawan Persipura, Maung Bandung Tak Lakukan Persiapan Khusus

Rep: c61/ Red: M Akbar
Djadjang Nurdjaman
Foto: http://www.persib.co.id
Djadjang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski yang akan menjadi lawan Persib Bandung adalah sang juara bertahan Persipura Jayapura, tapi Maung Bandung tak memiliki Persiapan khusus.  Selain karena waktu persiapan yang minim, para prmain juga harus melakukan recovery stamina.

"Saya lebih memanfaatkan waktu dua hari untuk recovery, dibanding mengadakan latihan ekstra. Stamina para pemain harus segera bugar, lagi pula akan percuma jika kita berlatih keras tapi saat pertandingan stamina drop," ungkap Djajang Nurjaman, saat dihubungi lewat telepon, Kamis (6/11).

Ia mengatakan sekarang ini pihaknya ingin menjaga kondisi fisik, apalagi di pertandingan ini sudah cukup melelahkan. Satu hari jelang pertandingan, skuat Persib tetap berlatih secara ringan dengan melakukan jogging.

Djanur, demikian ia akrab disapa, memprediksikan apa yang dilakukan timnya juga sama dengan Persipura. Ia yakin pihak lawan akan lebih memilih untuk memulihkan stamina dengan memanfaatkan waktu yang singkat.

Kendati hanya memiliki waktu tidak lebih dari dua hari, Djanur mengaku anak asuhnya sudah siap 100 persen untuk tampil maksimal. Apalagi saat ini, kata dia, mental para pemain sedang dalam kondisi bagus. ''Saya berharap mental ini terus terbawa sampai ke final.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement