Kamis 06 Nov 2014 21:11 WIB

Legenda Inter Masih Yakin kepada Walter Mazzari

Rep: C56/ Red: Erik Purnama Putra
Pelatih Walter Mazzarri.
Foto: AP
Pelatih Walter Mazzarri.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor keras yang menyebutkan bawah pelatih Inter Milan, Walter Mazzari akan dipecat kian santer terdengar. Namun dukungan untuk mempertahan mantan pelatih Napoli ini tetap deras mengalir

Kali ini salah satu legenda Inter Milan Sandro Mazzola menuturkan masih percaya dengan kinerja Mazzarri dalam menangani Mauro Icardi dan kawan-kawan. Pria 71 tahun tersebut menilai bahwa kekalahan terakhir dari Parma memang cukup menyakitkan.

Tapi, jika dia menjadi seorang pemilik Inter, Mazolla menegaskan bakal memberikan waktu lebih untuk melatih Inter. "Saya tidak percaya jika tim ini (Inter) mengubah susunan di tengah jalan. Karena akan cukup sulit untuk melihat orang yang baru," ungkap Mazzola dikutip dari Adnkronos, Kamis (6/10).

Sejauh ini, Mazzola yang bermain dalam 417 laga bersama Inter melihat bahwa skuat ramuan Mazzari memang cukup lemah di barisan tengah. Sehingga dia menyarankan agar La Beneamata segera membeli pemain baru di lini tengah dan pemain saya.

Mazzola juga mengatakan bahwa dirinya telah melakukan perbincangan dengan Erick Thohir dalam waktu satu jam. Dalam obrolan santai tersebut Mazzola menuturkan Thohir ingin merekrut para pemain masa lalu Inter untuk bersama-sama meningkatkan kinerja klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement