Jumat 07 Nov 2014 08:50 WIB

Simundza: Ini Fantastis, Kita Sukses Buat Chelsea Frustasi

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
Liga Champions.
Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tuan rumah NK Maribor sukses menahan tamu elitenya asal Inggris, Chelsea, dengan skor 1-1 dalam laga Liga Champions di Stadion Ljudski pada Kamis (6/11) WIB.

Pelatih Maribor, Ante Simundza, mengatakan hasil seri merupakan yang terbaik bagi keduanya meskipun ia mengakui Chelsea menguasai jalannya pertandingan. Simundza bangga dengan penampilan anak asuhnya yang bermain sangat disiplin dan mampu memanfaatkan peluang menjadi gol.

Ia mengatakan mampu mengimbangi Chelsea merupakan prestasi karena tim tersebut menjadi salah satu yang diunggulkan untuk merebut titel Liga Champions.

''Ini fantastis dan tim kita mampu memberikan perlawanan bagi Chelsea. Kita mampu membuat Chelsea frustrasi dengan pertahanan kita,'' kata dia dilansir dari laman Soccerway.

Simundza mengatakan timnya masih memiliki kesempatan untuk lolos dari grup, namun harus berjuang keras untuk mengalahkan dua tim kuat Schalke dan Sporting CP. Simundza yakin, jika anak asuhnya mampu bermain laiknya melawan Chelsea, maka peluang untuk lolos tetap terbuka.

''Segala sesuatu sangat mungkin. Tapi, kita harus melakukannya dengan energi ekstra,'' ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement