Jumat 07 Nov 2014 16:30 WIB

Xabi Alonso Rindu Kembali ke Anfield

Red: M Akbar
Xabi Alonso
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pemain Liverpool, Xabi Alonso, berharap Liverpool dapat lolos dari fase penyisihan grup Liga Champions. Dengan demikian ia berharap pemain yang kini membela Bayern Muenchen ini bisa bertemu pada fase knock out.

Xabi tercatat pernah selama lima tahun menjadi pembela pasukan Anfield. Selama mengenakan jersey The Reds, Xabi pernah memenangkan gelar Liga Champions sewaktu dilatih bersama Rafa Benitez.

Berbagai kenangan yang ada itulah yang kemudian membawa pemain asal Spanyol ini ingin sekali bernostalgia.

'Saya berpikir,’Saya senang jika kembali ke Anfield,’ karena itu sangat penting bagi saya dan saya ingin berada di sana,'' kata Xabi seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.

''Semoga Liverpool lolos ke babak selanjutnya dan kami dapat bertemu.''

''Beberapa tahun lalu, kami bermain bersama Real Madrid di Old Trafford. Saat itu, Cristiano Ronaldo seperti kembali bermain di rumah lamanya dan momen tersebut sangat emosional untuknya. Saya rasa jika saya melakukan hal yang sama, maka akan sangat emosional. Semoga itu dapat terjadi,'' sambungnya.

Di pentas Liga Champions, Liverpool kini berada di peringkat tiga klasemen Grup B. Dari empat laga, anak asuh Brendan Rodgers ini baru mengumpulkan tiga angka. Sementara Real Madrid yang memuncaki klasemen dan telah memastikan tiket ke babak 16 besar mengumpulkan 12 angka.

Peluang untuk Liverpool lolos masih tetap terbuka meski tak lagi lebar. Jika ingin mengantungi tiket lolos maka Liverpool harus bisa mengalahkan Ludogorets sekaligus berharap Madrid bisa mengalahkan Basel pada laga penutup penyisihan grup pada 27 November mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement