Jumat 07 Nov 2014 13:56 WIB

Ini Tim Terbaik UEFA Pekan Ini (1)

Tim UEFA Pekan Ini
Foto: UEFA.com
Tim UEFA Pekan Ini

REPUBLIKA.CO.ID, NYON--Matchday keempat Liga Champions berakhir pada Kamis (6/11) dini hari WIB lalu. Sejumlah tim memetik hasil memuaskan berkat penampilan apik para pemainnya.

Laman UEFA.com memilih 11 pemain terbaik pada matchday keempat untuk membentuk tim bintang. Berikut tim Terbaik UEFA pekan ini dengan formasi 4-3-3

Kiper: Jasmin Handanovic (NK Maribor)

Kiper ini memungut bola dari gawangnya sebanyak enam kali di Stamford Bridge pada matchday ketiga. Namun ia membuat tidak kurang dari sembilan penyelamatan dalam pertemuan kedua melawan Chelsea dalam matchday keempat. Yang paling hebat tentunya blok atas penalti Eden Hazard pada pengujung laga untuk membuat skor tetap imbang 1-1 dan Maribor meraih satu poin.

Bek Kanan: Darijo Srna (Shakhtar Donetsk)

Kapten Shakhtar adalah tokoh kunci dalam tiga gol pertama timnya melawan BATE Borisov. Ia membuka skor setelah tendangannya dibelokkan. Srna kemudian mengkreasi gole Alex Teixeira, serta memainkan peran besar dalam penalti Luiz Adriano yan membuat skor menjadi 3-0.

Bek Tengah: Vasili Berezutski (CSKA Moskow)

Bek tengah ini dalam kondisi terbaik di Stadion Etihad, kandang Manchester City. Ia enam kali menghalau bola untuk menahan City dalam posisi sulit di Grup E dan membantu juara Rusia itu meraih kemenangan penting 2-1 atas the Citizens.

Bek Tengah: Maicon (FC Porto)

Porto tak membiarkan Athletic melepaskan tembakan ke gawang di San Mames dan Maicon adalah elemen kunci dalam keberhasilan di Grup H. Dia membuat enam sapuan bola untuk membawa timnya menang telak.

Bek Kiri: Jefferson (Sporting CP)

Sporting mungkin telah kebobolan enam gol lebih dari dua pertandingan mereka melawan FC Schalke 04. Tapi Jefferson - hanya dua kali tampil di Liga Champions-kemudian menunjukkan kehebatannya. Ia memberikan umpan untuk gol Naby Sar sebelum mencetak gol sendiri dalam kemenangan timnya 4-2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement