Jumat 07 Nov 2014 14:13 WIB

Ini Tim Terbaik UEFA Pekan Ini (2-habis)

Tim UEFA Pekan Ini
Foto: UEFA.com
Tim UEFA Pekan Ini

REPUBLIKA.CO.ID,NYON--Matchday keempat Liga Champions berakhir pada Kamis (6/11) dini hari WIB lalu. Sejumlah tim memetik hasil memuaskan berkat penampilan apik para pemainnya.

Laman UEFA.com memilih 11 pemain terbaik pada matchday keempat untuk membentuk tim bintang. Berikut tim Terbaik UEFA pekan ini dengan formasi 4-3-3 

(Ini Tim Terbaik UEFA Pekan Ini-1)

Gelandang Kanan: Koke (Atlético Madrid)

Setelah mencetak satu gol dan mengkreasi tiga gol lainnya melawan Malmo FF pada matchday tiga, Koke menunjukkan skill-nya lagi di Swedia. Sentuhan bolanya membuat Atletico meraih kemenangan dan menatap babak 16 besar

Gelandang Tengah: Andrea Pirlo (Juventus)

Playmaker Juventus ini telah melakoni 100 penampilan di Liga Champions dengan ciri khas tendangan bebasnya. Pirlo membantu timnya membuka peluang lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan Olympiakos 3-2.

Gelandang Kiri: Son Heung-min (Bayer 04 Leverkusen)

Pemain asal Korea Selatan ini membuat dua penyelesaian untuk membawa Leverkusen meraih tiga kemenangan beruntun di Grup C dengan menaklukkan FC Zenit. Tendangan lengkungnya pada menit ke-68 berbuah gol dan sodoran Stefan Kiessling dituntaskannya dengan sempurna untuk membawa timnya menang 2-1.

Penyerang: Lionel Messi (Barcelona)

Pemain tim nasional Argentina mencetak gol untuk ketiga kali berturut-turut melawan AFC Ajax. Bukan hal yang luar biasa. Namun gol keduanya membuat Messi menyamai rekor 71 gol di Liga Champions yang dicetak Raul Gonzalez.

Penyerang: Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk)

Momok bagi BATE Borisov dua pekan lalu dengan lima gol. Striker Brasil ini kembali menjadi hantu di Lviv. Ia mencetak hattrick pada babak kedua untuk mengemas sembialn gol pada fase grup, jumlah yang dicetak Cristiano Ronaldo musim lalu. Shakthar menang 5-0 pada laga ini.

Penyerang: Marco Reus (Borussia Dortmund)

Setelah menandai laga pertamanya di Liga Champions musim ini dengan satu gol dan satu assist melawan Galatasaray dua pekan lalu, Reus kembali mencetak satu gol dalam kemenangan timnya 4-1 atas lawan yang sama. Dortmund memastikan lolos ke babak 16 besar dengan dua laga tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement