Jumat 07 Nov 2014 17:18 WIB

Striker Arema Ini Pinang Gadis Bojonegoro

Red: M Akbar
Penggawa Arema Indonesia Cronus, Samsul Arif.
Foto: Antara
Penggawa Arema Indonesia Cronus, Samsul Arif.

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO -- Samsul Arif, striker Arema Cronus, dikabarkan telah melamar seorang gadis dari tempat kelahirannya di Bojonegoro, Jawa Timur. Pemain berusia 29 tahun ini kabarnya siap naik pelaminan pada 17 Desember mendatang.

Kabar lamaran Samsul ini ditulis dalam laporan kantor berita Antara. Pemain asal Desa Mojodelik, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, telah melamar gadis Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, yakni Einda Yuniaz Fadilla. Sang kekasih adalah temannya semasa di SMAN 2 Bojonegoro.

Samsul Arif yang datang bersama keluarganya, hanya menjawab dengan tersenyum ketika ditanya kapan pelaksanaan pernikahan. "Rencananya pernikahan akan dilaksanakan 17 Desember 2014," kata keluarga Einda, Ahmad Yani, di sela-sela acara lamaran.

Soal lamaran ini, kata dia, sempat tertunda karena ia masih harus membela Arema hingga semifinal Indonesia Super League (ISL) pekan lalu di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan. "Kalau lamaran yang dilaksanakan hari ini justru maju, sebab kalau Arema masuk final LSI, lamaran akan dilaksanakan Minggu (9/11)," tuturnya.

Ia menjelaskan lamaran yang dilakukan keluarga Samsul Arief tersebut juga menyesuaikan dengan jadwal kegiatan Samsul Arief selama mengikuti laga di LSI bersama Arema. "Setelah ini ini Samsul Arief harus ke Jakarta masuk pelatnas," ucapnya.

Samsul Arief datang ke kediaman Einda Yuniaz Fadilla, dengan didampingi orang tuanya, Munif dengan keluarganya. Selama prosesi lamaran berjalan, Samsul Arief sering kali menutup matanya ketika pembawa acara mencandainya.

Meskipun baru tahap lamaran, tetapi acara juga dihadiri banyak warga, terutama dari keluarga kedua belah pihak. "Sementara ini Einda bekerja di sebuah TV swasta," ucap Yani, menambahkan.

Seorang keluarga Einda Yuniaz Fadilla lainnya Sarif Usman menyatakan keluarga bangga dengan lamaran pesepakbola daerah setempat Samsul Arif yang sekarang bergabung dengan Arema Malang. "Bagaimanapun keluarga bangga, sebab Samsul Arif selama ini merupakan atlet sepak bola yang secara nasional prestasinya membanggakan," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement