Jumat 07 Nov 2014 18:17 WIB

John Guidetti Berniat Menetap di Celtic

Rep: cr03/ Red: Israr Itah
John Guidetti
Foto: wordpress
John Guidetti

REPUBLIKA.CO.ID, CELTIC -- Penyerang Manchester City John Guidetti menyatakan bahwa ia akan pindah secara permanen ke Glasgow Celtic. Pemain berusia 22 tahun itu akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2015.

Ia sukses mengemas sembilan gol dari sembilan penampilannya untuk The Hoops. Guidetti berniat untuk terus tampil impresif, dengan mengklaim bahwa masa depannya akan ditentukan kemudian.

“Tentu saja saya bisa melihat diri saya di sini pada tahun depan,” ujarnya kepada Daily Mail, (7/11)“Anda selalu bisa melihat diri Anda sendiri di klub seperti ini. Ini adalah klub yang hebat. Saya ingin berterima kasih kepada fan yang telah begitu baik kepada saya."

Ia mengatakan fan memberikan sedikit tekanan kepadanya pekan lalu dengan menyanyikan namanya bahkan sebelum ia mencetak gol. Guidetti menegaskan, jika kepindahan dirasa tepat, maka hal itu akan terjadi.

"Saya tidak berpikir faktor uang adalah permasalahan yang harus diributkan, sepanjang saya bisa makan dan mendukung keluarga saya. Tentu saja, ini adalah pekerjaan saya dan Anda ingin stabil secara finansial, namun Anda tentu ingin berada di klub seperti ini," tambahnya."

Ia mengatakn Celtic ingin ia tampil bagus dan juga fokus pada tahun ini. Menurut Guidetti tugas agennya pada akhir musim nanti membantunya mengambil keputusan tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement