Jumat 07 Nov 2014 21:06 WIB

Juara ISL 2014 Dituntaskan Lewat Adu Penalti

Red: M Akbar
final isl 2014
Foto: persib.co.id
final isl 2014

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Persib Bandung dan Persipura Jayapura harus menuntaskan pertandingan dengan duel adu penalti dalam laga final Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

Drama dari titik putih penalti itu harus dilakoni setelah dalam tambahan waktu 2x15 menit, kedua tim hanya bisa bermain imbang 2-2. Skor tersebut tak ada berubah sejak berjalannya waktu normal selama 90 menit.

Dalam masa perpanjangan waktu 15 menit kedua ini, wasit memberikan kartu merah kepada bek Persib Vladimir Vujovic. Kartu itu diberikan setelah menyodok bola yang sudah berada di dalam genggaman kiper Persipura. Ia juga terlihat menginjak kaki wasit.

Sepanjang masa tambahan waktu kedua ini, Persib bermain lebih agresif. Nyaris Persipura hanya bermain separuh lapangan. Namun hingga peluit panjang ditiup Prasetyo Hadi, tak ada gol tambahan yang bisa didapat oleh kedua tim. Sebuah pertarungan yang sengit dan ketat yang telah diperlihatkan dua tim terbaik dari negeri ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement