Sabtu 08 Nov 2014 06:39 WIB

AC Milan Ramaikan Perburuan Pemain Timnas Spanyol Ini

Rep: CR03/ Red: M Akbar
Asier Illaramendi
Foto: forzaitalianfootball.com
Asier Illaramendi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan bersiap untuk tingkatkan intensitas mereka terhadap pemain incaran asal Real Madrid, Asier Illaramendi, dirinya juga sedang menjadi incaran klub-klub Inggris, Arsenal dan Liverpool.

Seperti dikabarkan oleh talkSPORT, Jumat (7/11), Van Ginkel kemungkinan akan kembali ke Stamford Bridge setelah gagal mengamankan tempat di tim inti selama semusim penuh pinjamannya di San Siro.

Hal ini akan memberikan ruang bagi skuat asuhan Filippo Inzaghi, dan menurut berbagai laporan di media Italia, Rossoneri akan mengambil kesempatan ini untuk mengarahkan bidikkan mereka ke Illaramendi, gelandang bertahan milik Los Blancos.

Pemain tim nasional (timnas) Spanyol ini tidak lagi menjadi pemain favorit di Real Madrid, dan dikabarkan ia kini sudah berlatih dengan tim cadangan, pasalnya buntut pembelian Toni Kroos, Illaramendi tidak lagi banyak diharapkan.

Baik The Gunners dan tim asuhan Brendan Rodgers sendiri sudah dikaitkan dengannya dan dikabarkan akan membawa pemain berusia 24 tahun tersebut di bulan Januari nanti, yang dulu disebut sebagai suksesor Xabi Alonso di Bernabeu.

Tetapi nampaknya mereka gagal untuk mendatangkannya dan Milan kini berada di depan untuk membawanya pada bulan Januari nanti.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement