Sabtu 08 Nov 2014 06:15 WIB

Sebelum Pertandingan, Aher Pimpin Shalat Para Pemain Persib

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memimpin Shalat Maghrib sebelum pertandingan final Persib vs Persipura
Foto: foto dari akun Twitter Ahmad Heryawan
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan memimpin Shalat Maghrib sebelum pertandingan final Persib vs Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Persib Bandung mengakhiri paceklik gelar juara selama 19 tahun dengan menjadi kampiun pada ISL 2014 dengan mengalahkan Persipura Jayapura dengan 5-3 (2-2). Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan juga ikut serta mendampingi para pemain Persib bertanding di laga final di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/11).

Rupanya sebelum pertandingan, tokoh yang kerap disapa Aher ini sempat memimpin Shalat Maghrib yang diikuti para pemain dan pengurus Persib Bandung. Dalam barisan makmum, juga terlihat Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Hal ini terlihat dalam foto yang di-retweet akun Twitter Aher, @aheryawan dari akun @Katakan_Bisa yang mengunggah sebuah foto dan mengatakan "Subhanallah langsung memimpin doa squad agar diberi kemenangan". Aher pun menjawab "Alhamdulillah, Allah Kabulkan".

Foto tersebut memperlihatkan Aher yang memimpin doa usai Shalat Maghrib dengan barisan para makmun dari jajaran pemain dan pengurus Persib. Juga ada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Selain itu juga ada foto Aher saat berada di podium kemenangan yang memperlihatkan medalinya. Aher juga terlihat bergandengan dengan Wakil Gubernur Papua usai pertandingan dalam sebuah foto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement