Sabtu 08 Nov 2014 11:00 WIB

Keren! Tagar #PersibJuara Masih Rajai Trending Topic

Red: M Akbar
Pemain dan ofisial Persib merayakan gelar juara.
Foto: Antara
Pemain dan ofisial Persib merayakan gelar juara.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tagar #PersibJuara ternyata masih tetap menjadi raja trending topic di jagad Twitter. Tagar yang mulai muncul sejak 3 November silam ini hadir untuk memberikan dukungan Persib Bandung menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pada laga puncak ISL 2014 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam, skuat Maung Bandung berhasil mengalahkan Persipura melalui drama adu penalti. Buat Persib kemenangan tersebut menjadi akhir dari penantian selama 19 tahun tanpa gelar.

Penantian panjang Persib itu ternyata juga mendorong tagar #PersibJuara terus bertahan sampai Sabtu (8/11) siang ini. Lewat tagar inilah para pendukung dari berbagai macam latar belakang menyuarakan kegembiraannya.

Hasil pantauan ROL, tagar ini tak hanya diisi oleh para pejabat tinggi Jawa Barat saja. Tapi wakil presiden Jusuf Kalla lewat akun  @Pak_JK sempat juga menghiasi cuitan dalam tagar #PersibJuara dengan memberi mention kepada akun @ridwankamil yang menjadi milik wali kota Bandung, Ridwan Kamil.

Selain tagar #PersibJuara, terlihat juga tagar #BandungJuara dalam daftar 10 trending topic Twitter nasional. Sebelumnya sempat terpantau tagar yang memberikan apresiasinya kepada Ayi Beutik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement