Sabtu 08 Nov 2014 15:19 WIB

Mendarat di Bandung, Manajer Persib Langsung Cukur Gundul

Umuh Muchtar
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Umuh Muchtar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar memotong dan menggunduli rambutnya begitu dia dan tim Maung Bandung tiba di Kota Bandung. Rombongan Persib yang didampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggunakan pesawat Hercules mendarat di Bandara Husein Sastranegara pada Sabtu (8/11) pukul 13.00 WIB.

Petugas keamanan dari Polrestabes Bandung melakukan pengamanan dari bandara hingga sepanjang jalan  Padjadjaran-Cicendo-Linggawastu-RE Martadinata dan finis di Mess Persib di Jalan A Yani Kota Bandung.

Suasana suka cita mewarnai kedatangan tim Maung Bandung di Kota Bandung. Ridwan Kamil dan Umuh turun lebih dulu dari pesawat disambut oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Mashudi dan sejumlah pasukan yang siap mengamankan tim.

Umuh mengangkat tinggi-tinggi piala Liga Super Indonesia (LSI) 2014 yang dimenangi oleh tim Persib setelah menundukkan tim Persipura Jayapura 5-3 di Stadion Jakabaring Palembang, Jumat (7/11) malam WIB.

Umuh mencium piala berwarna emas tersebut beberapa kali dan memperlihatkan piala itu kepada para penjemputnya. Sedangkan para pemain dan ofisial tim menyaksikan dari belakang dan melakukan foto bersama di bandara.

Pada kesempatan itu, manajer tim Umuh Muhtar memenuhi kaulnya mencukur gundul rambutnya di hadapan para pemain dan petugas kepolisian yang mengawalnya.

Dengan menggunakan gunting berwarna hijau, Umuh memotong sendiri bagian depan rambutnya kemudian dilanjutkan hingga kepalanya plontos. "Saya benar-benar terharu semua mencintai dan membela Persib, semua cinta Persib," kata H Umuh dengan suara yang agak parau.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement