Sabtu 08 Nov 2014 20:04 WIB

Di Natale: Aku Ingin Liverpool

Rep: CR07/ Red: Didi Purwadi
Antonio Di Natale
Foto: forza-roma.com
Antonio Di Natale

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE -- Antonio Di Natale menyatakan kesediaannya merumput bersama Liverpool. Pasalnya, striker 37 tahun mengaku klub yang bermukim di Anfield Stadium itu merupakan tim impiannya.

“Aku ingin bermain untuk Liverpool. Merasakan stadium beserta Atmosfernya," ungkap penyerang gaek milik Udinese ini kepada Sportweek seperti diwartakan Football Italia, Sabtu (8/11).

Striker yang telah mencatatkan 199 gol ini mengaku sebenarnya kesempatan bermain untuk Liverpool pernah datang. Saat itu, Liverpool yang menggaet Andrea Dossena pada 2008 lalu juga ingin merekrutnya ke Anfield.

Namun, kecintaanya terhadap klub membuat Di Natale menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan. Bahkan yang terakhir, Di Natale juga menolak tawaran dari jawara Serie A Italia, Juventus.

“Aku melakukannya karena klub ini begitu penting. Aku berhutang banyak kepada klub dan fans yang menjadikanku seperti sekarang. Mereka mengajarkanku budaya kerja keras dan rasa hormat," jelas Di Natale.

Kini, kesempatan bermain unutk Liverpool itu pun tertutup menyusul niatan mantan pemain Empoli ini untuk gantung sepatu di akhir musim. Di Natale mengaku fokusnya kini hanya ingin mencetak 200 gol bagi Udinese.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement