Ahad 09 Nov 2014 18:01 WIB

El Shaarawy Dipanggil Timnas Italia?

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Stephan El Shaarawy
Foto: goal.com
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA  --  Pelatih Timnas Antonio Conte terlihat berada di tribun penonton Stadion Luigi Ferarris menyaksikan pertandingan Sampdoria melawan AC Milan, Ahad (9/11) dinihari WIB.

Bukan tanpa maksud hadir di partai ini, sang allenatore sedang memantau para pemain Italia yang akan menambah nama baru dalam skuat Gli Azzurri saat menghadapi Kroasia dan Alabnia. Manolo Gabbiandini serta Stephan El Shaarawy berhasil meraih kesempatan tampil bersama Andrea Pirlo dkk di skuat utama.

Seperti dilansir Football Italia, (9/11). Pasukan tim nasional (Timnas) Italia akan menjadi tuan rumah dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2016 melawan Kroasia yang akan dihelat di San Siro, Ahad (16/11).

Setelah laga tersebut, mereka akan mengambil partai persahabatan melawan Albania di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (18/11), laga tersebut digelar untuk mengumpulkan dana bagi mereka yang terkena dampak banjir di wilayah Genoa.

Sementara itu, Conte rupanya tidak terburu-buru untuk merilis skuatnya hingga malam ini, akan tetapi laporan menunjukan bahwa pemain 'Il Sampd' Gabbiandini dipastikan telah terdaftar.

Mantan pemain tengah Juventus yang saat ini melatih timnas Italia, nampaknya cukup fokus memberi simpatik kepada klub yang berhasil mereangsek posisi ketiga ini.

Dirinya juga akan memberi kesempatan bergabung untuk Roberto Soriano dan Stefano Okaka, serta Gelandang Genoa Andrea Bertolacci juga masuk dalam daftar pemain buruan Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement