Ahad 09 Nov 2014 18:50 WIB

Del Piero: Saya Mencintai Juventus

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Alessandro Del Piero
Foto: EPA/Dean Lewins
Alessandro Del Piero

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI  --  Alessandro Del Piero ternyata hari ini, Ahad (9/11) merayakan ulanh tahun ke-40. Di usia yang ke-40, saat ini karier Del Piero dimulai dengan Liga Super India.

Del Piero menulis pesan di situs pribadinya, yang berjudul '40 tahun di 40 kata'. "Sejumlah nomor? Sebuah perbatasan? Melewati sepanjang waktu dan menanti cerita yang lain. Saya siap!," tulisnya.

"Untuk menjadi, tumbuh, untuk menjadi ayah dari seorang anak, dan menjadi pesepak bola yang terbaik untuk masyarakat luas,". Terima kasih semuanya atas kehadiran kalian semua, yang tidak membuatku kesepian. Ale," tulis Del Piero di laman resmi miliknya seperti dilansir Football Italia.

Del Piero juga berbicara kepada Sky Sport Italia tentang karier dan rasa cintanya kepada Juventus. "Sebagai seorang anak kecil aku ingin membuktikan bahwa hal yang kecil akan bisa berubah menjadi besar. Itu pikiran saya terhadap Juve sampai saat ini. Dan saya mencitainya," katanya.

"Saya ingat segala sesuatu tentang Juventus dan tersenyum. Saya menghormati mereka dan orang-orang yang terlibat. Saya amat bangga akan hal itu," tutup sang legenda Juventus tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement