Ahad 09 Nov 2014 20:01 WIB

Marco Reus Pindah ke Manchester City?

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus.
Foto: Reuters
Penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  --  Bintang Borussia Dortmund, Marco Reus kabarnya akan bergabung dengan juara Liga Primer Inggris musim lalu, Manchester City. Apabila rumor ini terwujud, maka sederet klub top Eropa dipastikan merasa patah hati.

Diketahui sebelumnya, penampilan menawan pemain tim nasional Jerman ini sukses menyihir sejumlah klub Eropa dan membuat mereka berlomba-lomba mengamankan tanda tangannya. Apalagi klausal pelepasan kontrak Reus tidak mahal bagi klub-klub kaya Eropa, yaitu 25 juta euro.

Bahkan rival Dortmund, Bayern Muenchen secara terang-terangan mengungkapkan ketertarikan mereka. Seperti dilansir Sportsmole, Ahad (9/11). Lewat CEO Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, Die Rotten seolah tanpa malu menyampaikan keinginannya ini.

Lebih lanjut, Muenchen dikabarkan akan menggunakan jasa Mario Gotze untuk menggoda dan memuluskan ambisi mereka mendapatkan Reus. Sementara itu, dari kompetisi La Liga, Real Madrid dan Barcelona tampaknya juga kepincut dengan sihir Reus.

Adapun Arsenal, Chelsea, dan City yang menjadi pengagum pemain berusia 25 tahun ini dari ranah InggrisNamun, berdasarkan perkembangan laporan Mirror, Reus akan lebih memilih Etihad Stadium sebagai pelabuhan selanjutnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement