Ahad 09 Nov 2014 20:15 WIB

Pemain Ini Lakukan Hal Bodoh di Ruang Ganti

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Tottenham Hotspur, Emanuel Adebayor.
Foto: AP
Penyerang Tottenham Hotspur, Emanuel Adebayor.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Striker Tottenham Hotspur Emmanuel Adebayor membuat marah rekan-rekan setimnya. Lantaran Adebayor mengundang pemain lawan ke ruang ganti tim. 

Adebayor secara mengejutkan melanggar peraturan kamar ganti. Bahkan, beberapa dari mereka ingin pelatih Spurs Mauricio Pochettino menyingkirkannya dalam skuat.

Seperti dikutip dari Mirror, Ahad (9/11), sumber dari Spurs telah mengungkapkan bagaimana Adebayor dimarahi oleh rekan-rekan setimnya ketika ia mengundang pemain lawan ke ruang ganti Spurs. Sesaat setelah Spurs menelan kekalahan 1-2 dari Newcastle United dua pekan lalu.

Hanya beberapa menit setelah peluit akhir, Adebayor disebut-sebut dengan bahagianya mengobrol bersama dua pemain the Magpies menggunakan bahasa Perancis di kamar sebelah ruang ganti disaat pemain-pemain Spurs lainnya berusaha mencerna kekalahan menyedihkan mereka melawan tim asuhan Alan Pardew.

Lebih lanjut, banyak pemain Spurs yang marah pada Adebayor yang justru tampak bahagia saat timnya baru saja menelan kekalahan. Pochettino dikabarkan menyadari kemarahan beberapa anak buahnya tapi tetap menurunkan striker Togo itu saat timnya meraih kemenangan 2-1 atas Aston Villa.

Kontrak Adebayor di White Hart Lane akan berakhir pada musim panas mendatang. Apakah ia akan dilepas lebih cepat pada bulan Januari nanti atau dibiarkan pergi hingga kontraknya benar-benar berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement