Ahad 09 Nov 2014 23:16 WIB

Spurs Dipermalukan Stoke City di Kandang Sendiri

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Liga Primer Inggris
Foto: Sporttechie
Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Tottenham Hotspur gagal mengamankan tiga poin usai meladeni Stoke City di kandangnya sendiri. Spurs dipermalukan tamunya Stoke City dengan skor akhir 1-2 di White Hart Line Stadium, Ahad (9/11) malam WIB.

Bertanding di depan pendukungnya, Spurs dikejutkan dengan gol cepat Stoke lewat Bojan Krkic. Jonathan Walters menambah skor Stoke sekaligus mengakhiri paruh pertama dengan keunggulan dua gol.

Memasuki babak kedua barulah Spurs bisa membalas melalui Nacer Chadli. Nasib sial nampaknya cocok bagi klub berjuluk the Lilly Whites ini.

Spurs harus bermain dengan 10 orang setelah Kyle Naughton diusir dari lapangan pada lima menit jelang pertandingan usai. Pada lima menit tambahan waktu, Spurs tidak mampu mengejar ketinggalan dari tamunya. Keunggulan 2-1 buat the Potters bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan kekalahan ini, Spurs kini menempati peringkat ke-12 klasemen sementara dengan 14 poin dari 11 pertandingan, tertinggal satu poin dari Stoke yang berhasil naik ke urutan sembilan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement