Ahad 09 Nov 2014 23:29 WIB

Putra Legenda Sepak Bola Meksiko Ditemukan Tewas

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.metro.co.uk
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA MEKSIKO  --  Putra legenda sepak bola Meksiko dan Real Madrid Hugo Sanchez ditemukan tewas bersama seorang pria di satu apartemen di Kota Meksiko pada Sabtu (8/11) lalu.

Keduanya diduga mengalami keracunan gas. Jenazah Hugo Sanchez Portugal yang berusia 30 tahun ditemukan istrinya ketika ia baru tiba di apartemen itu pada Sabtu pagi. Begitu laporan dari Kepala Keamanan masyarakat Kota Meksiko, Jesus Rodriguez Almeida kepada wartawan.

"Segala sesuatunya menunjukkan bahwa kematian itu disebabkan oleh keracunan hidrokarbon, tetapi hal ini masih harus dipastikan melalui otopsi," kata kantor jaksa kota tersebut dalam suatu pernyataan.

Para penyelidik tidak melihat adanya tanda-tanda kekerasan, demikian pernyataan tersebut. Sanchez Portugal tergeletak tak bernyawa di ruang tamu sementara seorang pria lain berusia 35 tahun, yang belum diidentifikasi, juga ditemukan tewas di kamar mandi apartemen itu.

Sang ayah, Hugo Sanchez, langsung bertolak ke Kota Meksiko dari San Diego, California, setelah dikabarkan mengenai kematian puteranya tersebut, demikian menurut laporan media massa setempat. Sanchez Portugal lahir di Madrid sebagai hasil pernikahan antara pemain bola kawakan itu dan isteri pertamanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement