Senin 10 Nov 2014 08:19 WIB

Moyes Diberi Waktu 24 Jam Ambil Keputusan

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Didi Purwadi
David Moyes
Foto: EPA
David Moyes

REPUBLIKA.CO.ID, SAN SEBASTIAN -- Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, mengatakan klub telah membuat keputusan untuk mendatangkan pelatih pekan ini. Dua kandidat kuat untuk mengisi tempat tersebut yakni, David Moyes dan mantan pelatih West Bromwich Albion, Pepe Mel.

Dilansir dari The Guardian, Moyes tetap menjadi pilihan utama dan Real Sociedad menunggu keputusan mantan pelatih Manchester United dan Everton tersebut.

Moyes disebut ragu untuk mengambil keputusan setelah lama tidak melatih pasca dipecat United. Real Sociedad sendiri berharap Moyes mengambil keputusan cepat setelah klub memecat pelatih Jagoba Arrasate.

Walhasil, Sociedad akan memberikan waktu tidak lebih dari 24 jam untuk menunggu keputusan Moyes. Pasalnya, Pepe Mel sudah menyepakati untuk mengambil pekerjaan tersebut.

Sociedad berada dalam performa menurun sejak ditangani Jagoba Arrasate dengan finis di urutan ke tujuh La Liga musim lalu. Bahkan, mereka harus gugur di Liga Europa dari klub asal Rusia Krasnodar dan rawan untuk masuk zona degradasi musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement