Senin 10 Nov 2014 08:23 WIB

Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Putra Beckham

Rep: cr07/ Red: Israr Itah
Brooklyn (kanan) bersama kedua orang tuanya.
Foto: Carlo Allegri/Reuters
Brooklyn (kanan) bersama kedua orang tuanya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Mengikuti jejak sang ayah, putra sulung David Beckham mencoba peruntungannya di dunia sepakbola. Namun berbeda dengan Becks yang lebih memilih bergabung dengan Manchester United, Brooklyn justru bergabung dengan Arsenal.

Pria bernama lengkap Brooklyn Beckham ini telah dikontrak Arsenal hingga akhir musim. Jika pesepakbola 15 tahun itu mampu tampil gemilang, maka tidak menutup kemungkinan kontraknya bersama The Gunners akan diperpanjang.

"Brooklyn pemain yang penuh talenta. Dia mampu memukau pelatih saat latihan maupun pertandingan yang dijalani," kata seorang sumber dalam klub Arsenal seperti dilansir Mirror, Senin (10/11).

"Banyak tim yang juga menginginkan Brooklyn. Jadi tinggal masalah waktu jika dia sekarang bergabung ke klub besar," kata sumber itu menambahkan.

Selain Brooklyn, dua anak Beckham lainnya yakni Romeo dan Cruz telah bergabung dengan akademi klub asal London tersebut. Itu mungkin sebabnya Beckham beberapa kali terlihat mengajak anak-anaknya menyaksikan pertandingan di Stadion Emirates. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement