Senin 10 Nov 2014 11:58 WIB

Tolak Barito, Beto Gabung ke Penang FA

Rep: c61/ Red: Israr Itah
Alberto Goncalves (kiri).
Foto: Antara/R. Rekotomo
Alberto Goncalves (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pupus Sudah keinginan Barito Putera untuk merekrut mantan penyerang Arema Cronus Indonesia, Alberto 'Beto' Goncalves. Pinangan klub berjuluk Bakantan Hamuk pada Beto bertepuk sebelah tangan. Pemain yang ikut mengantarkan Arema ke semifinal itu lebih memilih bergabung ke Penang FA di Liga Malaysia.

"Banyak klub yang tertarik bekerja dengan saya, termasuk Barito Putera. Tapi saya ingin mencari tantangan baru, tentunya bermain di luar Indonesia. Dan, saat sekarang saya sudah bergabung dengan satu klub asal Malaysia, Penang FA,” jelas Beto saat dihubungi Senin (10/10).

Selain Barito Putera, Sriwijaya FC juga menyatakn berminat menarik Beto. Kedua tim tersebut terlihat sangat serius membangun tim untuk musim depan, dan Beto adalah salah satu nama yang masuk daftar incar. 

Beto mengungkapkan, selain butuh suasana baru, tawaran Penang FA lebih menggiurkan dibanding klub lain. Sehingga, ia tak berpikir panjang menerima tawaran. Beto pun menjadi pemain pertama yang meninggalkan Singo Edan.

 

Sebenarnya dia sangat senang bermain dengan Arema Cronus. Bahkan pria asal Brasil mengaku betah di Malang. Sebab selain dukungan supporter Aremania yang luar biasa, pemain berusia 33 tahun ini merasa kekeluargaan di Malang sangat tinggi.

"Saya senang dengan Arema. Ini adalah tim yang sangat bagus, saya merasa menemukan banyak teman-teman baru," ujar suami dari Dewi Dacosta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement