Senin 10 Nov 2014 12:31 WIB

Menanti Duet Tevez-Messi

Rep: Angga Indrawan/ Red: Israr Itah
Carlos Tevez
Foto: Natacha Pisarenko/AP Photo
Carlos Tevez

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Dua gol Carlos Tevez ke gawang Parma saat Juventus menang telak 7-0 dalam lanjutan Serie A, Ahad (10/11) seolah respons atas pemanggilannya ke timnas Argentina.  Setelah sempat absen selama tiga tahun setengah dari Albiceleste,  pelatih Gerardo ‘Tata’ Martino memanggilnya bergabung.

Argentina akan menghadapi Kroasia dalam laga persahabatan, Kamis (13/11) dini hari WIB. Tevez bakal bersua kembali dengan seperti Sergio Aguero, Angel di Maria, Javier Mascherano dan Gonzalo Higuain di Tim Tango. Tapi yang banyak dinanti adalah potensi duet Tevez dengan Lionel Messi.

Tata sudah mengisyaratkan akan menduetkan keduanya. Ekspelatih Barcelona itu hanya tinggal memikirkan menit bermain duet Tevez-Messi. Pilihannya, diturunkan sejak menit pertama atau dipasangkan di tengah jalannya laga.

“Kami akan memutuskan hal tersebut. Dua pertandingan ke depan kita akan berkesempatan melihat mereka (Tevez-Messi, red) bermain bersama,” tegas Martino kepada Sportal, tengah pekan ini. 

Usai menghadapi Kroasia, Tevez dan kawan-kawan akan menghadapi Portugal.

Kembalinya Tevez ke timnas Argentina sebelumnya mendapat respons positif dari berbagai pihak. Salah satunya adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Pelatih Si Nyonya Tua itu mengaku memang hal yang wajar pemanggilan Tevez ke timnas. Mantan pelatih AC Milan itu mengaku turut berbahagia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement