Senin 10 Nov 2014 14:11 WIB

Wow, Bale Ingin Tiru Ronaldo

Rep: cr7/ Red: Damanhuri Zuhri
Penggawa Real Madrid, Gareth Bale.
Foto: Reuters
Penggawa Real Madrid, Gareth Bale.

REPUBLIKA.CO.ID, Madrid -- Gareth Bale tampaknya belum puas dengan kemampuan yang dimilikinya. Pemain termahal dunia itu bahkan ingin meniru rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo.

"Aku terus berkembang dan terus mencoba menyamai level Ronaldo," jelas pemain berdarah Wales itu seperti dikutip Football Espana, Senin (10/11).

Gareth Bale mengaku kagum dengan kemampuan yang dimiliki Ronaldo, terlebih dengan catatan gol yang dimiliki pemain berdarah Portugal tersebut.

Dia menyebut jika Ronaldo pantas disematkan julukan sebagai pemain terbaik dunia. "Jumlah gol-nya luar biasa. Tak ada yang bisa menyainginya. Dia di atas level semua orang," terang Bale.

Hal itulah yang memicu pemain 23 tahun itu untuk berlatih lebih giat. Terlebih dirinya baru sembuh dari cedera. "Melihatnya saat latihan dan dalam permainan memberiku semangat untuk terus berkembang, dan aku harap bisa bersaing dengannya."

Bale menambahkan, "Jika kau tak mau menjadi pemain terbaik mungkin seharusnya kau tak harus menjadi pesepakbola professional," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement