Senin 10 Nov 2014 20:37 WIB

Erick: Hubungan dengan Moratti Baik

Erick Thohir (tengah) bersama Massimo Moratti (kiri).
Foto: Dok Republika
Erick Thohir (tengah) bersama Massimo Moratti (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Presiden Inter Milan Erick Thohir mengungkapkan hubungannya dengan mantan presiden kehormatan Inter Massimo Moratti baik-baik saja. Ini disampaikan Erick dalam wawancara dengan La Republicca , Senin (10/11).

“Sangat bagus (hubungan dengan Moratti],” tegas Erick seperti dikutip Fottball Italia. “Kami bertemu di Milan. Saya menghargai keputusannya, tapi dia akan selalu menjadi bagian klub.”

Moratti mundur dari jabatannya sebagai presiden kehormatan Inter. Media Italia berspekulasi Moratti kurang sreg dengan cara bos Republika ini mengelola Nerazzurri. Tapi Moratti telah membantahnyam begitu pula Erick.

 “Dia punya 30 persen saham. Dia penggemar besar Inter dan dia akan membantu kami lagi di masa depan,” tegas pria 44 tahun ini.

Pemilik klub MLS DC United ini mengungkapkan rasa hormatnya yang amat dalam terhadap Moratti. Erick menilai 16 trofi yang dipersembahkan Moratti selama 18 tahun menjabat sebagai presiden Inter merupakan bukti kehebatannya.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dibandingkan dengan itu. Faktanya, saya telah katakan bahwa saya tidak bisa menyamai pencapaiannya,” tutur Erick.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement