Senin 10 Nov 2014 22:44 WIB

Tanpa Dzeko, Timnas Bosnia Pasrah Lawan Israel

Edin Dzeko
Foto: guardian.co.uk
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, SARAJEVO  --  Penyerang Bosnia Edin Dzeko kemungkinan akan absen pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 saat timnasnya bertandang ke Israel, Ahad (16/11).

Dzeko mengalami cedera betis. Pelatih Safet Susic mengatakan mereka tidak dapat memenangi pertandingan itu tanpa kehadrian Dzeko.

Jika tidak dapat dimainkan, absennya Dzeko akan menjadi hantaman bagi skuat Bosnia agar dapat meloloskan diri dari Grup B setelah hanya mendulang dua angka dari tiga pertandingan pembuka.

Dzeko harus ditandu keluar lapangan empat menit setelah masuk sebagai pemain pengganti kala Manchester City bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Queens Park Rangers (QPR) pada Sabtu (8/11).

"Jika Dzeko tidak dapat bermain kami akan pasrah untuk mendapatkan hasil imbang saat melawan Israel, karena kami tidak memiliki harapan untuk menang tanpa dirinya," kata Susic kepada kantor berita Bosnia FENA pada Senin (10/11).

"Jika itu yang terjadi, kami akan memiliki banyak hambatan setelah libur musim dingin dan memenangi lima pertandingan tersisa jika kami ingin mencapai putaran final di Prancis." kata Susic menambahkan,

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement