Selasa 11 Nov 2014 17:11 WIB

Makan Konate Bahagia Bela Persib dan Cinta Bobotoh

Akun Facebook milik Makan Konate.
Foto: Republika/Erik PP
Akun Facebook milik Makan Konate.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Makan Konate mengaku senang membela Persib Bandung. Apalagi, ia baru saja membantu timnya meraih trofi Indonesia Super League (ISL) 2014. Karena itu, ia tidak ada keinginan untuk berpindah klub pada musim depan.

"Thank you for all your prayers and support .. I'm happy here .. there is no reason to go . I love Bobotoh.. Now and the next few years!! (Terima kasih untuk semua doa dan dukungan Anda. Saya bahagia di sini. Tidak ada alasan untuk pergi. Saya cinta bobotoh. Sekarang dan beberapa tahun mendatang)," katanya melalui akun Twitter, @KonateMakan10.

Pemain asal Mali tersebut memang menjadi salah satu andalan pelatih Djadjang Nurdjaman selama kompetisi berlangsung. Tidak salah, peran Konate disebut sangat vital dalam menjaga performa tim.

Atas kontribusinya itu, salah satu penggemar menjulukinya sebagai Yaya Toure-nya Persib. "HBD yaya toure indonesia @KonateMakan10 😊 semoga semakin baik lagi semakin bagus mainnya," kata akun @IsniLeoMessi yang d-retweeted oleh Konate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement