Selasa 11 Nov 2014 17:21 WIB

Lagi, Ronaldo Terima Trofi Alfredo Di Stefano

Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo
Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Cristiano Ronaldo terus mengumpulkan penghargaan. Pemain asal Portugal tersebut menjadi protagonis dalam acara penghargaan Marca, yang memberikan pengakuan kepada pemain yang paling disoroti di La Liga Spanyol 2013/14.

Acara itu dilangsungkan di Galería de Cristal dari Wali Kota Madrid, menerima trofi Alfredo Di Stéfano, sebagai pemain terbaik, dan pencetak gol terbanyak pada musim lalu, dengan 31 gol.

Wakil presiden pertama Real Madrid, Fernando Fernández Tapias, menjadi pemimpin wakil klub ini. Cristiano, yang pada hari Rabu lalu telah menerima penghargaan Sepatu Emas, menerima trofi kedua sebagai pencetak gol terbanyak setelah itu terjadi pada musim 2010/11. Lagi pula, untuk tiga tahun berturut-turut ia diakui sebagai pemain terbaik di La Liga Spanyol.

Cristiano mengucapakan beberapa kata setelah menerima penghargaan. "Sangatlah bagus bisa kembali ke tempat ini tahun depan, itu akan menjadi tanda bahwa saya bekerja dengan baik. Target saya adalah merebut gelar secara koletif, tetapi juga secara individual. Saya bekerja keras untuk memperoleh hal itu," katanya melalui laman resmi klub.

“Masing-masing orang memiliki caranya tersendiri. Bagi saya yang paling saya sukai adalah bermain sepak bola dan saya ingin melaksanakannya sampai akhir karier saya," ujarnya.

"Saya tidak akan pernah berhanti melakukannya. Apakan saya sedang berada pada momen bagus saat ini? Pertannyaan itu sudah dilontarkan pada tahun lalu. Mungkin saja itu benar."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement