Selasa 11 Nov 2014 13:45 WIB

Borussia Dortmund Ingin Bawa Pulang Andre Schurrle

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Andre Schurrle
Foto: AP Photo/Kathy Willens
Andre Schurrle

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Borussia Dortmund berniat membawa pulang gelandang serang Chelsea, Andre Schurrle, pada Januari mendatang. Seperti diwartakan Dailymail, Selasa (11/11), pemain 24 tahun itu rencananya akan menggantikan posisi Marco Reus yang kemungkinan hengkang.

Seperti diketahui, Reus tak berniat memperpanjang kontraknya bersama Die Borussen. Manajemen Dortmund tengah mengambil ancang-ancang jika hal tersebut benar terjadi.

Sementara, kondisi Andre Schurrle di London juga tak menentu. Mantan pemain Bayern Leverkusen itu kesulitan bersaing dengan pemain lain di Stamford Bridge.

Selama 11 pertandingan yang telah dijalani The Blues, Schurrle hanya tampil sebanyak empat kali dan empat lainnya sebagai pemain pengganti. Kondisi ini tampaknya membuat pemain yang dibeli seharga 22 juta euro ini tak betah.

Terkait hal tersebut, manajer Chelsea Jose Mourinho kabarnya bersedia melepas Andre Schurrle ke Dortmund. Bahkan kedua klub tersebut kemungkinan akan melakukan pertukaran pemain mengingat ketertarikan Mou mendaratkan Marco Reus ke Stamford Bridge.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement