Selasa 11 Nov 2014 22:36 WIB

Cetak Gol, Nama Evan Dimas Hiasi Trending Topic di Twitter

Red: M Akbar
Evan Dimas
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Evan Dimas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Evan Dimas terpantau menghiasi daftar trending topic di jagat Twitter. Para netizens secara berramai-ramai membahas aksi debut gelandang berusia 19 tahun itu bersama tim nasional (timnas) senior Indonesia saat tampil dalam laga persahabatan melawan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, (11/11).

Evan tampil secara gemilang pada penampilan debutnya berseragam timnas senior dengan menyumbangkan satu gol dari kemenangan Indonesia 4-0 atas Timor Leste.

Dalam pantauan ROL hingga pukul 22.30 WIB, popularitas Evan di jagat Twitter ini bersaing dengan JustinBieber dan AADC. 

Evan sendiri menyampaikan rasa bahagianya bisa menandai debutnya bersama timnas senior dengan mencetak gol. Ia juga sempat menyebut gol ini diberikannya buat seluruh rakyat Indonesia yang sudah memberikan dukungannya kepada skuat Garuda.

"Saya sangat senang dengan gol yang saya buat. Saya persembahkan untuk rakyat Indonesia yang selalu mendukung kami dalam bertanding. Saya ingin mencetak gol lebih banyak gol lagi untuk timnas senior," ujar Evan sesaat setelah pertandingan, Selasa (11/11).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement