Rabu 12 Nov 2014 08:45 WIB

Lionel Messi Senang Berada di London

Rep: Angga Indrawan/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Argentina, Lionel Messi.
Foto: Bleacherreport.
Penyerang Argentina, Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Timnas Argentina bakal melakoni laga persahabatan dengan Kroasia di Boleyn Ground, London, Kamis (13/11) dinihari WIB. Argentina dipastikan akan menurunkan semua pemain bintang dan bertanding dengan kekuatan penuh.

Nama-nama sekelas Lionel Messi, Carlos Tevez, Angel Di Maria, dan Sergio Aguero disebut pelatih Gerardo Martino akan dimainkan. Di markas latihan West Ham United, skuat Tango baru saja melakoni sesi latihan.

Latihan dikombinasikan dengan latih tanding bersama kesebelasan West Ham United U-21. Seusai latihan, striker Argentina, Lionel Messi mengaku sudah tidak sabar untuk bermain melawan Kroasia.

"Latihan selesai di London. Benar-benar senang berada di sini. Saya dan tim Argentina siap menatap laga selanjutnya," tulis Lionel Messi di akun Facebooknya seperti dilansir Daily Mail, Rabu (12/11).

Taburan bintang di skuat Tango tak dijawab antusias Kroasia. Tim asal Eropa itu dikabarkan hanya menurunkan pemain bayangan lantaran skuat asuhan Niko Kovac itu juga harus menjalani laga kualifikasi Piala Eropa, empat hari pascabentrokan.

Dilansir beberapa media Inggris, Kroasia hadir tanpa diperkuat sejumlah pemain dengan nama besar seperti kapten Darijo Srna, Dejan Lovren (Liverpool), gelandang Real Madrid Luka Modric, Ivan Rakitic dan striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement