Rabu 12 Nov 2014 10:34 WIB

Pemain Everton Ini Frustrasi di Goodison Park

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Leon Osman (atas).
Foto: AP
Leon Osman (atas).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Gelandang Everton, Leon Osman mengakui sulit baginya untuk menerima rotasi pemain yang terjadi di skuat the Toffees musim ini. Berbeda dengan musim lalu, Osman kali ini jarang merumput bersama Everton di Goodison Park.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan hanya melakoni sedikit pertandingan bersama Everton musim ini. Osman hanya merumput lima partai di semua kompetisi klub Mersey Side Biru.

Pemain yang mengawali kariernya di sepak bola muda milik Everton ini mengatakan kurangnya waktu bermain adalah sesuatu yang ia akan hadapi dan harus menerima semua itu.

"Saya pikir mereka memberitahu Anda sesuatu yang harus diterima," kata Osman disadur Sport Mole, Rabu (12/11). "Jika Anda bertanya sebagian besar pemain di luar sana akan mengatakan tidak akan siap menerima kenyataan itu".

Osman sebelumnya telah meneken perpanjangan kontrak satu tahun di Goodison Park pekan lalu. Osman yang telah bermain di Everton sejak berusia 10 tahun ini dikontrak hingga musim 2016/17 mendatang.

"Saya tidak berbeda. Saya ingin terlibat dalam setiap pertandingan dan saya berjuang keras untuk mewujukan itu. Saya terlibat dalam setiap pertandingan musim lalu jadi saya harus berjuang lebih giat lagi," tutup Osman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement