Kamis 13 Nov 2014 10:09 WIB

Pelatih Ini Menyesal Tolak Tawaran Latih AC Milan

Pelatih Vahid Halilhodzic.
Foto: AP
Pelatih Vahid Halilhodzic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Vahid Halilhodzic belum lama ini dipecat dari posisinya di Trabzonspor. Atas nasib itu, ia mengaku menyesal tidak mengambil peluang untuk melatih AC Milan pada awal tahun ini.

Pelatih asal Bosnia itu diberhentikan oleh klub Turki itu lantaran gagal meraih hasil bagus. Atas pemecatan itu, ia menungkap mengapa tidak melatih Rossoneri. Bisa jadi, ia mendapat tawaran itu ketika Milan memecat Massimiliano Allegri atau Clarence Seedorf hingga sekarang pelatih diemban Filippo Inzaghi.

“Mengambil pekerjaan di Trabzonspor adalah sebuah kesalahan, aku Halilhodzic kepada koran Bosnia, Dnevni Avaz, dilansir Forza Italian Football, Kamis (13/11). "Saya telah berkomunikasi dengan Milan, sebuah klub legendaris yang hampir berada di sisi top Eropa."

Pelatih berusia 62 tahun itu mendapat banyak tawaran setelah mengantarkan timnas Aljazair ke babak 16 besar di Piala Dunia 2014. Tim yang ditanganinya kalah di babak perpanjangan waktu oleh Jerman, yang kemudian menjadi juara.

"Saya telah menyesal tidak menerikan tawaran itu sekarang," kata Halilhodzic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement