Rabu 12 Nov 2014 20:02 WIB

Carlo Ancelotti Tanggapi Hukuman Gerrard Pique

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Carlo Ancelotti mengkritik hukuman larangan bermain yang diberikan manajer Barcelona, Luis Enrique, kepada Gerrard Pique.

Ia menilai jika hukuman tersebut tidak relevan.Sebelumnya, kekasih Shakira itu diberi hukuman lantaran memainkan handphone miliknya di bangku cadangan saat pertandingan. Melihat hal tersebut, mantan pelatih Celta Vigo itu menjatuhkan tiga larangan bermain bagi Pique.

"Aku tak akan menghukum seorang pemain hanya karena bermain telepon di bangku cadangan. Aku percaya pada disiplin tapi ada beberapa hal yang tidak bisa diselesaikan lewat hukuman, namun dengan berbicara dan penjelasan," terang Carlo Ancelotti seperti diwartakan livesoccertv, Rabu (12/11).

"Pemain itu seorang yang cerdas dan aku pikir Pique tak pantas diberi hukuman semacam itu karena hal tersebut," tambah pelatih asal Italia itu.

Seperti diketahui, Gerrard Pique memang tak kerasan di Barcelona semenjak kedatangan Luis Enrique. Akibatnya, pemain tim nasional Spanyol itu dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer Januari nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement