Kamis 13 Nov 2014 00:46 WIB

Messi Akan Main di Sayap Kanan Lawan Kroasia

Rep: c89/ Red: Israr Itah
Lionel Messi
Foto: Stefan Wermuth/Reuters
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih anyar Argentina Gerardo Martino akan membuat eksperimen dalam laga persahabatan timnya melawan Kroasia di Boleyn Ground, London, Kamis (13/11) dini hari WIB. Tata, panggilan Martino, akan memasang Lionel Messi lebih melebar.

Eks pelatih Barcelona ini beralasan banyak pemain bertipe penyerang tengah yang dipanggilnya dalam laga persahabatan ini.

"Kami telah memutuskan bahwa Messi harus bermain di sayap kanan. Mengingat ada empat penyerang pemain yang dipanggil bertipe nomor 9,"kata Martino dilansir dari Goal.com, Rabu (12/11).

Selain Messi, eks pelatih Barcelona ini  juga memanggil Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Carlos Tevez. Ketiga pemain ini biasa beroperasi sebagai penyerang tengah.

Laga ini menjadi momen kembalinya Tevez memakai seragam Albiceleste. Penyerang Juventus ini sudah tiga tahun tak pernah dipanggil lagi memperkuat tim Tango.

Bahkan pemain yang kini telah mengalami kebangkitan bersama Juventus tersebut tidak bermain di piala dunia lalu. Dimana Argentina keluar keluar sebagai runner up turnamen setelah dihentikan Jerman di partai puncak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement