Kamis 13 Nov 2014 15:40 WIB

Liverpool Latah Ingin Merekrut Xherdan Shaqiri

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Xherdan Shaqiri.
Foto: Reuters
Gelandang Xherdan Shaqiri.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  --  Gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri telah mengisyaratkan dirinya ingin bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti. Spekulasi seputar kabar Shaqiri pun terus berkembang belakangan ini.

Nama Shaqiri meroket lantaran penampilan gemilangnya bersama Timnas Swiss di Piala Dunia 2014. Alhasil, banyak klub di Eropa yang kepincut untuk merekrutnya.

Dilansir Sport Mole, Kamis (13/11), Liverpool merupakan salah satu klub yang latah ingin menggunakan jasa Shaqiri. "Telah diketahui bahwa saya ingin melakukan sesuatu berbeda di musim panas, setelah Piala Dunia saya merasa akan lebih baik bagi saya mencoba sesuatu yang baru," kata Shaqiri.

"Saya pikir perubahan dan banyaknya permintaan. Kemudian Bayern Muenchen memutuskan saya harus tetap tinggal di Allianz Arena. Dalam hal ini, Anda tidak dapat berbuat banyak sebagai pemain. Tapi saya merasa sangat baik di Muenchen," sebutnya.

Sebelumnya, pihak Tottenham Hotspur sudah menyodorkan dana sebesar Rp. 384 miliar untuk mantan punggawa FC Basel ini. Dirinya memiliki kontrak di Allianz Arena hingga penghujung musim 2014/2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement