Kamis 13 Nov 2014 16:30 WIB

Van Gaal Dinilai Keliru Mainkan Adnan Januzaj di MU

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Adnan Januzaj
Foto: theguardian.com
Adnan Januzaj

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSEL -- Pelatih tim nasional (timnas) Belgia, Marc Wilmots, menyatakan dirinya meminta Adnan Januzaj untuk bermain lebih baik dari apa yang dilakukannya di Manchester United (MU).

Pemain sayap berusia 19 tahun ini akan ikut pada tugas internasional Belgia dalam laga melawan Wales di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Ahad (16/11).

Pelatih 'The Rode Duivels' mengatakan kepada media,"Saya melihat dua pertandingan Januzaj di MU dan bermain dengan Antonio Valencia dan dirinya dipasang terlalu pinggir oleh Louis van Gaal, saya sontak langsung bertanya justru sebaliknya, bahwa dia (Januzaj) datang dari lini dalam," katanya.

"Saya ingin dia datang dengan kaki kirinya dari posisi kanan untuk memberikan serangan diagonal kepada rekan timnya atau membuat tendangan secara langsung," ujarnya kembali sebagaimana dilansir Sport Mole, Kamis (13/11).

Sementara itu Januzaj sendiri pada pada dini hari hari tadi, telah menyumbangkan satu gol dalam kemenangan Belgia 3-1 atas Eslandia Stade Roui Baudoin, Brussel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement