Kamis 13 Nov 2014 19:26 WIB

Chelsea dan Real Madrid Panaskan Persaingan Marco Reus

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Marco Reus.
Foto: Reuters
Marco Reus.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lapoan Football Espana menulis Chelsea adalah salah satu klub yang mempunyai kesempatan besar untuk mendatangkan Marco Reus dari Borussia Dortmund. Pihak The Blues telah menyalakan lampu hijau untuk mendatangkan Reus dari Signal Iduna Park pada musim depan.

Rumor masuknya Chelsea ini semakin memanaskan api persaingan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Madrid kabarnya sudah bersedia untuk mendapatkan Reus.

Sebelumnya, pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan juga sudah sempat menjadi incaran beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Arsenal, Liverpool, dan Manchester United. Ketiga klub ini juga disebut-sebut sudah menaruh hati kepada pemain tim nasional (timnas) Jerman tersebut.

Ada pun berita dari Bundesliga, rival abadi Die Borussia yaitu Bayern Munchen berencana mendapatkan memasangkan jersey mereka ke Reus untuk bergabung dengan rekan timnya Robert Lewandowski dan Mario Gotze.

Hal ini dipicu lantaran hasil minor yang diraih Dortmund, dan mendorong Rues beserta rekan timnya angkat koper dari Signal Iduna Park.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement