Kamis 13 Nov 2014 20:05 WIB

Real Madrid Jatuh Hati pada Gelandang Timnas Jerman

Rep: cr03/ Red: M Akbar
Christoph Kramer
Foto: REUTERS/Fabian Bimmer
Christoph Kramer

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan tengah melirik sosok pemain muda berbakat asal Jerman, Christoph Kramer. Gelandang bertahan milik Bayer Leverkusen ini telah masuk radar Madrid jelang dibukanya jendela transfer pada Januari tahun depan.

Kramer, pemain berusia 23 tahun, dinilai memiliki kemampuan yang apik. Sosoknya sempat menjadi perhatian ketika menggantikan peran Sami Khedira saat Jerman tampil di final Piala Dunia 2014. Sayangnya, pemain ini harus digantikan setelah geger otak ringan yang dialaminya beberapa saat ketika pertandingan baru berlangsung.

Sementara itu namanya kembali masuk ke dalam bursa transfer musim dingin nanti setelah tampil cukup menesankan di ajang kompetisi Bundesliga Jerman pekan ini. Satu gol yang dipersembahkannya ke gawang Borussia Dortmund berhasil mengantarkan Borussia Monchengladbach meraih kemenangan 1-0. Monchengladbach adalah klub yang kini menjadi tempat pinjaman Kramer dari Leverkusen.

Mengutip laporan TalkSport, saat ini Madrid telah menyiapkan tawarannya buat Kramer. Tapi belum terungkap jelas berapa anggaran yang telah disiapkan klub berjuluk Los Blancos tersebut untuk bisa merayu Kramer bersedia merumput di daratan Spanyol. Sejumlah media telah berspekulasi Kramer akan bersedia pindah jika mendapatkan tawaran harga Rp 288 miliar.

Rumor ini tentunya menjadi pemanas persaingan kepada pemain ini. Sebelumnya Tottenham Hotspur sempat dikabarkan telah berminat kepada Kramer untuk mengisi lapangan tengah mereka pada tahun depan.

Di tengah rumor yang menghangat terkait dengan sosok Kramer ini, Leverkusen ternya juga berminat untuk bisa membawa pemainnya ke Bay Arena pada akhir kesepakatan pinjaman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement