Kamis 13 Nov 2014 21:19 WIB

Riedl Peringati Media, Ada Apa?

Rep: c79/ Red: M Akbar
Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl, berbicara usai laga Indonesia versus Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl, berbicara usai laga Indonesia versus Timor Leste di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Alfred Riedl, memberikan peringatan kepada seluruh media. Larangan itu ditujukan kepada semua media, baik cetak, online maupun televisi untuk mengganggu para pemain timnas dengan melakukan wawancara ataupun sesi pengambilan gambar ketika mereka sedang berada di hotel.

"Tolong jangan ganggu pemain di hotel ataupun masuk ke kamar. mereka membutuhkan istirahat untuk mengembalikan kebugaran," ujar Riedl kepada awak media seusi melakoni sesi latihan

Riedl menambahkan jika media hanya diperbolehkan menunaikan pekerjaannya ketika seusai latihan hingga pemain memasuki bus yang akan mengangkut mereka kembali ke Hotel Sultan, Senayan, tempat skuat Garuda menginap.

"Sehabis sesi latihan sampai masuk bis mereka milik kalian, silhkan bertanya dan mencari informasi," pungkas Riedl

Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba terakhir menghadapi Suriah di SUGBK, pada Sabtu (15/11) sore WIB. Pertandingan ini akan menjadi kesempatan terakhir Riedl untuk menentukan pemain utama yang akan dibawanya ke Vietnam pada 19 November mendatang.

Sebelum bertolak ke Vietnam, Riedl dipastikan akan mencoret tiga nama lagi dari 26 pemain yang ada saat ini untuk memenuhi persyaratan dari pihak panitia penyelenggara. Setiap negara hanya diperbolehkan membawa 22 pemain ditambah satu pemain cadangan, dan Riedl memilih posisi penjaga gawang untuk mengisi porsi tersebut.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement