Kamis 13 Nov 2014 21:34 WIB

Van Dijk Sanjung Boaz dan Evan Dimas

Rep: c79/ Red: M Akbar
Sergio van Dijk
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Sergio van Dijk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker tim nasional Sergio van Dijk memberikan pujiannya kepada Boaz Solossa dan Evan Dimas. Van Dijk menilai Boaz, pemain milik Persipura itu, sebagai pemain hebat. Ia merasa bahagia bisa menjadi tandem dengan pemain sekelas Boaz.

Van Dijk mnyampaikan pujiannya itu selepas menjalani sesi latihan bersama tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (13/11). Dalam sesi latihan tersebut, pelatih timnas Alfred Riedl memadukan Boaz dan van Dijk di lini depan.

"Boaz pemain yang bagus, sebagai penyerang ia mampu bermain kolektif dan membuka peluang bagi tandemnya di lini depan," puji pemain naturalisasi asal Belanda ini.

Selain Boaz, van Dijk juga memuji penampilan gelandang muda Indonesia, Evan Dimas. Menurutnya Evan adalah pemain gelandang yang komplit dan berpotensi untuk menjadi pemain masa depan Indonesia yang mumpuni.

"Evan membuat lini tengah timnas menjadi variatif. Saya berharap bisa bermain dengannya di Piala AFF, namun semua keputusan ada di tangan pelatih," terang pemain asal klub Thailand, Suphanburi itu menambahkan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement