Kamis 13 Nov 2014 22:20 WIB

Tak Betah di Bayern, Xerdan Shaqiri Hijrah ke Liverpool?

Rep: cr7/ Red: M Akbar
Xerdan Shaqiri
Foto: REUTERS/Dominic Ebenbichler
Xerdan Shaqiri

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Xerdan Shaqiri dikabarkan sudah tak lagi merasa betah untuk bertahan lebih lama di Bayern Muenchen. Sedikitnya waktu bermain menjadi alasan kuat bagi winger asal Swiss itu untuk segera angkat koper dari Allianz Arena.

Sejumlah media berspekulasi Liverpool bakal menjadi pilihan bagi Shaqiri jika harus hijrah dari Jerman.

"Setelah Piala Dunia, saya merasa harus mencoba sesuatu yang baru," ungkapnya seperti dikutip ESPN, Kamis (13/11). "Tentu aku ingin waktu bermain lebih. Tentu aku ingin segera pindah."

Sejauh ini manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku tertarik untuk mendatangkan Shaqiri ke Anfield Stadium. Biaya sebesar 15 juta euro pun telah dipersiapkan untuk memuluskan kepindahan pemain 23 tahun tersebut.

Sementara kontrak Shaqiri bersama The Bavarians akan habis pada musim depan. Mantan pemain Basel itu juga telah mengungkapkan ketidaknyamananya kepada pelatih Pep Guardiola.

Seperti diketahui, musim ini Shaqiri hanya tampil sebanyak delapan kali dimana tujuh diantaranya dimulai dari bangku cadangan. Sementara ketertarikan dari Liverpool rencananya akan dimanfaatkan pemain yang sudah dua musim membela Munchen ini unuk membangun kembali kariernya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement