Jumat 14 Nov 2014 18:08 WIB

Juventus Bidik Treble Winners

Rep: M Iqbal/ Red: Erik Purnama Putra
Duo Juventus, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.
Foto: Reuters
Duo Juventus, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Raihan Scudetto tiga tahun secara beruntun tidak membawa kepuasan bagi Juventus dan para pemain. Menurut gelandang Bianconeri Simone Pepe, Juventus kini membidik raihan treble winner. "Kami memiliki banyak target musim ini karena kami berkeinginan memenangkan tiga kompetisi yaitu Coppa Italia, Seria A dan Liga Champions," ujar Pepe kepada JTV seperti dilansir Goal, Jumat (14/11).

Catatan saja, terlepas dari dominasi di kancah Seri A, bisa dibilang hambatan Juve untuk meraih treble atau minimal double winners justru berada di level Eropa. Terakhir kali tim putih hitam menjadi juara pada musim 1995/1996. Sedangkan musim lalu, Gianluigi Buffon dan kawan-kawan tersingkir di fase grup.

Untuk musim ini, posisi Juve pun terjepit. Tergabung bersama Atletico Madrid, Olympiakos, Juventus dan Malmo, Bianconeri masih tertahan di urutan ketiga klasemen grup A. Kalah selisih gol dari Olympiakos di peringkat kedua dan tertinggal tiga poin dari penguasa klasemen Atletico Madrid.

Lebih lanjut, Pepe menambahkan, sebelum bergabung bersama Juventus, ia belum pernah memenangkan gelar bersama klubnya Udinese.  Nah, setelah bersama klub kebanggaan warga Turin, perolehan gelar satu per satu diraih. 

"Setelah memenangi gelar pertama, saya ingin lebih. Tiga gelar liga tidak cukup karena anda menginginkan empat, lalu lima gelar. Ini natural," kata Pepe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement