Jumat 14 Nov 2014 19:35 WIB

Totti Bantah Kabar Kurang Harmonis dengan Garcia

Rep: CR03/ Red: Citra Listya Rini
Kapten Francesco Totti.
Foto: Reuters
Kapten Francesco Totti.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  --  Kapten AS Roma, Francesco Totti menegaskan hingga saat ini dirinya memiliki hubungan yang harmonis dengan sang pelatih, Rudi Garcia. Ini merupakan bentuk jawaban atas kabar yang menyiratkan tengah terjadi keretakan diantara Totti dan Garcia.

Seperti diketahui, Totti tidak bisa menyembunyikan kekesalannya saat diganti oleh Mattia Destro ketika Il Giallorossi menang 3-0 atas Torino di laga Serie A, Senin (10/11). Hingga penyerang veteran itu mengungkapkan kekecewaannya.

Reaksi tersebut dilatarbelakangi karena Totti ingin mencetak gol pada laga tersebut. Mengingat tiga gol yang dikemas berasal dari kaki Vassilis Torosidis, Seydou Keita dan Adem Ljajic.

Meski reaksi Totti sempat menimbulkan spekulasi, tentang permasalahan lebih lanjut dengan sang allenatore. Namun ia lantas menjelaskan dan membantah kabar tersebut.

“Sebagai kapten saya katakan kami skuat yang bagus, yang dibentuk oleh pelatih. Dengan siapa pun kami telah membentuk hubungan yang sangat baik, karena ia (Rudi Garcia) tiba di Roma,” kata Totti seperti diberitakan Soccerway, Jumat (14/11).

“Saya mengatakan ini karena reaksi yang dikelilingi pergantian saya pada hari Ahad lawan Torino. Sejak lama, kami telah bekerja dalam harmoni yang sempurna selama pelatihan seperti yang kami selalu lakukan. Kami bercanda dan tidak ada yang mempengaruhi hubungan kami yang indah,” kata Totti menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement