Sabtu 15 Nov 2014 13:34 WIB

Veron: Inter Buat Keputusan Tepat Pekerjakan Mancini

Juan Sebastian Veron.
Foto: Forza Italian Football
Juan Sebastian Veron.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Roberto Mancini ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan menggantikan Walter Mazzarri. Mantan gelandang Inter, Juan Sebastian Veron mengungkapkan bahwa ia sangat senang melihat Mancini menangani skuat Nerazzurri lagi.

"Inter membuat keputusan tepat mempekerjakan dia lagi," kata Veron kepada to GianlucaDiMarzio.com, dilansir Forza Italian Football, Sabtu (15/11).

Pelatih berusia 49 tahun itu meninggalkan kenangan manis di Giuseppe Meazza. Ketika melatih pada musim 2004-2008, Mancini memeprsembahkan tiga Scudetto dan dua trofi Coppa Italia.

Veron menyatakan, Inter bisa memanfaatkan pengalaman mantan juru taktik Manchester City itu demi kesuksesan klub.

"Saya bahkan tidak tahu bahwa ini terjadi, ini adalah berita yang benar-benar hebat dan saya sangat senang Roberto telah kembali ke Inter," kata pemain berusia 39 tahun, yang bermain di Inter pada musim 2004-06.

Veron yang pernah bekerja sama dengan Mancini di Sampdoria dan Lazio optimistis, Inter akan segera bangkit. "Dia telah melakukan perjalanan di seluruh dunia, bahkan memenangkan gelar Liga Primer di Manchester City, dia menemukan banyak hal tentang dunia sepak bola."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement