Sabtu 15 Nov 2014 14:14 WIB

Diincar Real Madrid, Pemain Ini Tersanjung

Rep: C12/ Red: Erik Purnama Putra
Gelandang Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer.
Foto: Reuters
Gelandang Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer.

REPUBLIKA.CO.ID, MONCHENGLADBACH -- Real Madrid dikabarkan mengincar gelandang Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer. Status Kramer di klub tersebut sebagai pemain pinjaman dari klub asalnya, Bayern Leverkusen.

Dilansir dari ESPN, Sabtu (15/11), Kramer mengaku hingga saat ini tidak ada komunikasi antara dirinya dengan manajemen klub Los Blancos itu.

"Tapi jika rumor itu benar, itu merupakan kehormatan bagi saya karena dikaitkan dengan klub sebesar itu, dan saya juga akan menggunting dan menggantung artikel itu di dinding kamar saya," ujar dia, Sabtu (15/11). 

Los Merengues saat ini memang belum tampak seperti membutuhkan seorang pemain di posisi tertentu. Apalagi, kekuatannya saat ini masih mendominasi La Liga Spanyol dengan bertabung pemain bintang.

Tentunya, jika memang Madrid membutuhkan seorang pemain handal lagi di posisi gelandang, Kramer menjadi pilihat yang tepat karena juga berhasil membantu Jerman memenangkan Piala Dunia 2014 lalu.

Namun, Madrid tidak sendirian. Sebab, klub besar di Liga Primer Inggris, seperti Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur, juga tengah mengincar pemain yang masih berusia 23 tahun itu.

"Itu selalu menarik perhatian saya, saya tidak akan takut pergi ke luar negeri. Saya ingin mencari tahu sejauh mana batas kemampuan saya, dan selalu berusaha untuk yang terbaik," kata pemain berusia 23 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement