Sabtu 15 Nov 2014 17:35 WIB

Gebrakan Mancini, Inter akan Gunakan Formasi Empat Bek

Pelatih Roberto Mancini.
Foto: Inter
Pelatih Roberto Mancini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Usai ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan Walter Mazzarri, Roberto Mancini langsung tancap gas. Itu lantaran laga pertama yang dihadapi Inter sanga prestius, yaitu melawan AC Milan di Derby della Madonnina pada Ahad (25/11) waktu setempat.

"Kami harus mulai bekerja, tanpa membuang-buang waktu. Saya merangkul semua pendukung kami," kata Mancini kepada Corriere dello Sport, dikutip Football Italia, sabtu (15/11)

Sebagai gebrakan awal, ia disebut akan mengubah formasi peninggalkan Mazzarri. Mancini berencana untuk mengembalikan 'tradisi' empat bek yang selama ini ditinggalkan Mazzarri. Bahkan, mantan juru taktik Galatsaray itu dilaporkan akan menempatkan Fredy Guarin sebagai pemain kunci.

"Saya yakin tim ini kompetitif, dalam setiap kasus yang unggul ke tingkat yang ditunjukkan sejauh ini. Kami bisa melakukannya," ujar Mancini.

Nerazzurri kini terpuruk di urutan ke-sembilan dengan koleksi 16 poin dari 11. Adapun, Milan berada di atasnya dengan koleksi 17 poin. Inter tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Serie A Liga Italia, Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement