Sabtu 15 Nov 2014 20:06 WIB

Kontrak di Selangor FC tak Jelas, Andik Vermansah Galau

Red: M Akbar
Andik Vermansah
Foto: premierleague.co.id
Andik Vermansah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laporan Goal menulis gelandang tim nasional Andik Vermansah mulai merasa galau dengan masa depannya di klub Malaysia, Selangor FC. Hingga kini, Andik belum mendapatkan keputusan perihal masa depannya dari manajemen klub berjudul The Red Giants tersebut. 

Dalam laporan tersebut ditulis, kontrak Andik bersama Selangor FA akan selesai pada akhir bulan ini. Sementara kompetisi Liga Utama Malaysia akan segera memasuki musim yang baru.

“Saya sebenarnya berhasrat untuk bertahan lebih lama bersama Selangor. Saya merasa tidak mempunyai masalah dengan skuat ini. Hubungan saya dengan rekan satu tim dan fans juga baik,” kata Andik sebagaimana dikutip dari pemberitaan suratkabar Metro.

“Tapi hingga kini nasib saya belum bisa dipastikan. Sebetulnya, beberapa hari lalu ada rencana melakukan pembicaraan dengan manajemen, namun dibatalkan. Saya terpaksa menunggu.”

“Saya berharap FAS segera membuat keputusan. Selangor masih menjadi pilihan utama saya, walau saya mendapat tawaran dari klub Malaysia lainnya, dan Indonesia. Saya akan sulit mendapatkan klub baru jika tidak segera ada keputusan dari manajemen.”

“Saya berharap sudah bisa mendapat kepastian Selasa depan. Jika tenaga saya sudah tidak dibutuhkan, maka saya akan melakukan pembicaraan dengan klub lain.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement