Ahad 16 Nov 2014 07:30 WIB

Zidane Promosikan Putranya ke Real Madrid Castilla

Enzo Zidane.
Foto: Reuters
Enzo Zidane.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinedine Zidane mendaftarkan putranya yang berusia 19 tahun Enzo ke Real Madrid C alias tim cadangan Los Blancos. Gelandang serang yang telah dipanggil untuk memperkuat Prancis U-19 itu, Zidane junior, sampai sekarang bermain untuk tim ketiga Real.

Namun pada Ahad (16/11) waktu setempat para penggemar melihat apakah legenda Prancis itu akan memberi kesempatan bagi putra tertuanya untuk tampil bagi tim kedua, yang dikenal sebagai Castilla, saat melawan UB Conquense dari Cuenca di kompetisi strata ketiga Spanyol.

Zidane memiliki empat putra dan Enzo, yang tertua, telah memperkuat Real sejak 2004, sedangkan Luca (16), Theo (12), dan Elyaz (8) juga telah terdaftar di Real.  Zidane senior, yang sekarang berusia 42 tahun, bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain pada 2001 dengan nilai transfer sebesar 75 juta euro.

Zidane ditunjuk untuk melatih Castilla pada musim panas lalu, namun bulan Oktober diskors selama tiga bulan karena tidak memiliki kualifikasi-kualifikasi yang diperlukan untuk melatih di Spanyol.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement